Bekerja adalah Ibadah, dan dengan bekerja kita juga dapat penghasilan, yang mana dari penghasilan tersebut bisa kita gunakan untuk kehidupan sehari-hari. Ada banyak macam pekerjaan di dunia ini, dan disetiap pekerjaan mempunyai tugas dan tanggung jawab yang berbeda-beda, seperti halnya di tempat saya bekerja.

Berbagai macam atau alasan kenapa kita harus bekerja:
Ada yang bilang bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Ada yang bilang bekerja untuk menambah teman.
Ada yang bilang bekerja  hanya untuk status saja di mata masyarakat.
Ada juga yang bilang bekerja karena hanya ingin terkenal;
dan masih banyak lagi pendapat yang disampaikan oleh setiap orang yang berbeda.

Nah…pertanyaannya adalah,
Bagaimana jika kita bekerja tidak hanya di 1 atau 2 tempat?
Bagaimana jika kita bekerja sering bertemu dengan orang-orang ternama?
Bagaimana Jika kita bekerja selalu ditemani dengan host dan presenter TV?

Nah…. kali ini saya akan berbagi Foto-foto dimana saya sedang bekerja sebagai “Soundman” di sebuah TV Nasional. Banyak moment yang sudah terlewatkan, tetapi daripada tidak sama sekali dipublikasikan dan berhubung banyak yang request, akhirnya saya buat juga blog ini.

NB: "Swear" Aslinya ini gue gak suka banget di Foto x_x

- Copyright © Ini Pekerjaanku - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -